analogi cinta

Cinta bukan suatu permainan melainkan pengalaman yang anda berikan bagi orang lain seumur hidupnya.

Cinta adalah api kehidupan yang mampu menghangatkan atau membakar anda.

Kenapa air mata jatuh demi seseorang yang tidak pernah menjadi milikku? Kenapa aku merindukan seseorang yang tak pernah bersamaku & aku bertanya “kenapa aku mencintai seseorang yang cintanya tidak pernah untukku?”.

Lebih baik kehilangan harga diri & egomu bersama orang yang kau cintai daripada kehilangan orang yang kau cintai karena egomu yang tidak berguna.

Cinta yang DEWASA mengatakan, aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu. Cinta yang BELUM DEWASA mengatakan, aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu.

Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya.

Sungguh menyakitkan bila kita mencintai seseorang namun ia tidak membalasnya tapi yang lebih menyakitkan lagi adalah bila kita tidak pernah menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan kita kepadanya.

Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan kaca tapi tancapkan dalam pikiranmu bahwa akan ada seseorang yang bersedia menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan kaca itu sehingga engkau akan menjadi utuh kembali.

Cinta dimulai dari sebuah senyuman kemudian tumbuh dengan sebuah kecupan & berakhir dengan air mata. Cinta bukan sekedar perasaan tapi sebuah komitmen.

Related Posts

analogi cinta
4/ 5
Oleh