My Inspiration

Mungkin aku bukan orang bermateri, tapi didalam hati aku punya cinta dan kesetiaan yang jauh lebih berharga dibanding materi.

Cinta tidak menginginkan balasan, namun bila kepedihan hati yang menjadi balasannya, hanya kebesaran hati dan jiwa yang mampu meredam semua kekecewaan.

Tuhan, kembalikan dia padaku, jangan biarkan dia jauh lagi. Aku ingin melewati sisa hidupku hanya dengannya. Kebahagiaanku adalah saat bersamanya.

Masih lekat dalam pikiranku, dia hadir kembali di depan mataku dengan seyumannya yang khas. Membuatku terpukau dan terpanah saat menatapnya. Aku segera berlari berusaha meraih dan memeluknya dengan erat, rasanya tak ingin ku lepaskan. Airmata pun tak dapat dibendung. Tiba-tiba saat mataku terbuka, sekejap semuanya hilang tak berbekas. Aku sadar, aku hanya hanyut dalam buaian mimpi.

Sesungguhnya kebahagiaan itu bukan dinilai dari berapa banyak yang kita miliki tetapi berapa banyak yang sudah kita nikmati selama hidup ini.

Kecantikan diri seseorang hanyalah sebuah topeng tetapi kecantikan yang sejati hanya ada di dalam hati.

Bulan purnama keluar dari peraduannya seolah-olah ingin menunjukkan kekuatannya menerangi gelap malam yang begitu pekat. Biarkan aku bebas memimpikanmu malam ini.

Duduk terpaku sambil menghitung bintang-bintang yang berserakan di langit.

Bulan merah jambu menggantung indah tepat di atas kepalaku. Aku duduk sambil merasakan desiran angin yang dingin menembus hingga ke tulangku membuat mata terasa berat dan ingin segera menghempaskan badan ini di atas kasur.

Diam seribu bahasa sambil menatap langit, pikiran menerawang hingga ke angkasa.

Photography adalah bagian terpenting dalam hidupku. Mengabadikan setiap moment, di mana dan dalam kondisi apapun setiap ada kesempatan. Untuk mendokumentasikan perjalanan hidup yang akan jadi kenangan tersendiri di masa tua nanti.

Tidak peduli seberapa kencang hembusan angina yang berusaha menjatuhkanku, aku akan seperti karang yang berdiri tegar dan takkan goyah oleh apapun termasuk masalah yang silih berganti dalam kehidupan ini.

Airmata akan berbicara ketika lidah terasa kaku hingga mulut tak mampu lagi berucap.

Merebahkan badan, menutup mata kemudian terbang kea lam mimpi.

Tahun berganti tahun, musim berganti musim. Seiring bergulirnya waktu, semua perasaan itu akan hilang dengan sendirinya dan mengendap di dasar kalbu.

Hidup penuh dengan ketidakpastian dan hanya satu yang pasti yaitu kematian.

Aku bersyukur dan berterima kasih kepada tuhan karena dalam satu kehidupan ini dapat bertemu dan melewati separuh hidupku denganmu meskipun hanya sekejap. Jadikan hari itu sebagai satu kisah yang manis dan selalu kita kenang.

Alangkah gelapnya dunia ini bila tanpa cinta dalam hidup kita.

Akhirnya waktu telah berhasil menjawab semua. Aku sadar ternyata akhir penantian hanya meninggalkan luka mendalam.

Memaksakan diri untuk memiliki sesuatu hanya membuat diri sendiri menderita.

Pertemuan yang tanpa di duga telah membawa kita ke dalam dunia cinta dan melahirkan satu kisah yang akan selamanya abadi dalam hatiku.

Merebahkan badan di atas kasur empuk, pikiran melambung jauh dan melewati waktu dalam kesendirian tanpa ada yang peduli hanya alunan musik klasik yang mengiringi setiap detik perjalanan hidupku hari ini
Surga adalah ketika aku menghabiskan seluruh sisa hidupku hanya bersamamu.

Duniaku tanpa batas. Aku bebas melangkahkan kakiku kemana pun yang kuinginkan.

Dimana harus kucari ketenangan dalam hidup ini?

Meskipun dunia nyata tak mampu lagi mempertemukan kita biar dunia mimpi lah yang menjadi jembatan bagi kita untuk bertemu.

Mungkin sulit bagi kita untuk membalas sebuah kejahatan dengan setitik kebaikan. Tetapi akan lebih sulit lagi bila kita hidup dalam kebencian.

Airmata mungkin tidak dapat menyelesaikan masalah tetapi setidaknya dapat menyalurkan perasaan yang terpendam sehingga memberi kelonggaran di dalam hati.

Tiada kata lain selain bersabar. Biarkan sang waktu yang akan memberikan jawaban yang pasti dari semua persoalan hidupku.

Seribu kebaikan belum tentu dapat menebus sebuah kesalahan. Tetapi satu kesalahan mampu menghilangkan seribu kebajikan.

Menikmati setiap derita dan bahagia dalam hidup ini dengan penuh kepasrahan. Namun di dalam hati tetap yakin bahwa yang terbaik akan menjadi milikku.

Menghanyutkan segenap jiwa dan perasaan ke alam mimpi dan menenggelamkan semua masalah ke dasar jiwa hingga hati dan pikiran dapat bernafas dengan tenang tanpa ada beban.

Sungguh aneh hidup ini, apa yang kita inginkan tidak bisa kita miliki tetapi yang tidak kita inginkan malah selalu ada untuk kita. Ibarat mengejar nyamuk, ketika di kejar maka dia akan terbang menjauh tetapi saat kita duduk tenang dia datang menghampiri.

Duduk di luar sambil meratapi kendaraan yang berlalu lalang dan menikmati segarnya angina malam yang mengibas-ibas rambutku.

Tenggelam dalam kegelapan malam bersama sejuta khayalan dan impian.

Mendengarkan lagu cinta dan membiarkan perasaan ini kembali ke masa lalu.
Cara membahagiakan diri sendiri adalah membuat orang lain bahagia.

Malam begitu larut, angina menyusup masuk hingga ke tulangku. Dari balik jendela, mataku menyapu sekeliling angkasa. Ku lihat hanya tersisa satu bintang yang paling terang dari sekian banyaknya. Apakah itu kamu? Yang ingin menemaniku melewati malam yang dingin ini.

Ketika roda kehidupan berada di bawah hidup terasa sulit dijalani tetapi kita harus tetap yakin dengan kesabaran yang cukup serta keteguhan hati dalam melewati setiap kesulitan niscaya surga akan berada digengaman tangan kita.

Pasrah terhadap semua persoalan hidup yang datang bertubi-tubi menghantam pundakku dan hanya mampu berdoa.

Ternyata banyak hal indah yang nyaris terlupakan sepanjang hidupku. Lewat goresan penaku semua itu dapat ku ingat kembali dan akan menjadi bagian dari sejarah kehidupanku.

Biarkan hujan menghapus baying dirimu. Biarkan angina menerbangkan semua perasaan cinta yang ada dalam kalbu. Hingga tak ada lagi sisa-sisa cinta di masa lalu.

Gemercik hujan memecahkan keheningan malam. Udara malam yang berhembus semiliran membuat kedua kelopak mataku rasanya ingin tertutup sejenak hingga mentari pagi membukanya kembali.

Hidup adalah sebuah pilihan.

Aku punya mimpi. Aku punya impian. Dengan penuh keyakinan dan tekad kuat, aku akan mewujudkannya menjadi kenyataan.

Dingin merasuk sukma. Membuat raga ini tak berdaya, ingin segera bergumul di atas kasur ditemani bantal dan guling serta dibalut selimut. Sehingga malam ini ku lewati dalam kehangatan.

Aku bertarung melawan derasnya hujan yang terus menghujam sekujur tubuh ini. Udara yang begitu dingin hampir meremukkan tulangku hingga hembusan angina kencang yang mengacak-acak rambutku tapi aku tidak gentar. Ku terobos hujan hingga akhirnya tiba di rumah.

Setiap detik berlalu dengan cepat. Tanpa terasa berkurang sehari umurku di dunia ini.
Menjawab sesuatu lewat senyuman, mengundang seribu Tanya.

Meskipun secara fisik kamu tidak nyata tapi kamu begitu nyata di hatiku.

Berhenti membicarakan masa lalu, biarkan semua tenggelam dalam kenangan. Mulailah berpikir untuk masa depan.

Jika kamu tidak ingin terjadi padamu, jangan lakukan pada orang lain.

Senyuman tidak selamanya mengisyaratkan kebahagian. Terkadang hanya sebagai topeng untuk menutupi kegalauan hati.

Dunia fana penuh dengan kepalsuan dan ketidakpastian. Terkadang membuat hidup serasa tak berarti.

Dalam gelap ku bersemayam, hanya panas yg kurasakan. benci, kesel, sebel, semua berbaur jadi satu. Apa daya aku hny insan biasa yg hanya bisa terus menunggu, menunggu datangnya listrik. T.T

Perasaan tergambar dari awan siang ini. Gelap, mendung, hitam, sama sekali tak berwarna. Sungguh kelam.

perlakukan orang lain seperti anda memperlakukan diri anda sendiri.

Desember tahun lalu begitu indah, seindah berseminya bunga sakura di taman. Apakah Desember tahun ini akan begitu? Masih adakah surprise buatku??

Siang berganti malam. Inilah akhir dari semua rutinitasku selama seharian penuh. Nitezz…

Desember, januari, februari. 3 bulan berturut-turut yang paling sulit dilewati. Waktu seolah-olah berhenti dan membiarkan jiwaku terbang ke masa silam.

Waktu, berlarilah dengan kencang agar aku dapat melewati setiap detik paling tidak menyenangkan dalam hidup ini.

Jodoh, rejeki, maut. Semua telah diatur oleh Tuhan, kita hanya mensyukuri dan menjaga atas anugrah yang telah diberikan.

Kidung natal berkumandang dimana-mana, nyayian surgawi membahana di segala penjuru dunia. Menjadi penyejuk iman bagi setiap orang yang mendengarkannya. Merry x’mas ^^

Berkomitmen pada cinta untuk mencapai impian

Manisnya sebuah pertemuan, indahnya persahabatan dan hangatnya kebersamaan. Namun waktu membuat semuanya menjadi tidak abadi. Hargailah pertemuan yang singkat ini.

When you put me into your heart, I will always beside you

Sungguh benarkah yang dia katakana?? Apakah aku hanya bermimpi??

Cinta membuat semua terasa indah dan cukup menyenangkan untuk dilewati.

Melewati detik paling membosankan dalam hidup ini dengan senyuman yang ikhlas.

Memulai segala sesuatu dari nol bukan perkara gampang, dibutuhkan keteguhan hati dan keyakinan untuk meraih impian.

Suatu hari roda ini akan berputar ke atas dan menggapai segalanya.

Karena waktu kita bertemu, karena jarak kita berpisah. Tapi cinta tak mengenal semua itu. Cinta tidak pernah ingkar. Dia selalu bersemayam abadi di dalam kalbu.

Keangkuhanmu adalah kehancuranmu.

Perasaan ini terbakar oleh rasa rindu yang berapi-api.

Sesuatu yang semakin kita harapkan untuk bersama kita maka akan semakin menjauh hingga akhirnya lenyap seketika dari pandangan mata.

Jangan terlalu mencintai seseorang karena suatu hari kamu akan sangat membencinya.

Berusaha membuat segalanya indah pada akhirnya.

Matahari menyirami sinarnya begitu merata di segala penjuru dunia, membuat pagi terasabegitu hangar dan cerah, menambah semangat untuk beraktivitas.

Aku tidak akan berhenti bermimpi dan melanjutkan khayalanku hingga aku mendapatkan semuanya.

Apa yang kamu percayai itulah yang terjadi.

Aku ingin seperti burung. Terbang bebas kemana pun yang ku inginkan.

Siapapun dia bukanlah hal penting, yang penting adalah kesan yang telah diukirnya dalam perjalanan hidupku.

Jadikan tertawaan orang sebagai cambukan agar lebih baik lagi di masa mendatang.

Related Posts

My Inspiration
4/ 5
Oleh