I LOVE YOU

Bagaimana aku telah mewujudkan cintaku padamu?
Izinkan aku menghitung caranya
Aku mencintaimu sedalam, selebar, dan setinggi-tingginya
Jiwaku bias meraihmu, ketika perasaanku tak kuasa
Demi akhir keberadaan dan kesempurnaan karunia
Aku mencintaimu setiap hari
Ketika ada kebutuhan yang tak terucapkan
Dalam taburan cahaya matahari atau temaramnya nyala lilin
Aku mencintaimu dengan bebas
Seperti lelaki yang memperjuangkan Hak
Aku mencintaimu dengan murni, semurni lagu-lagu pujian
Aku mencintaimu dengan dorongan gairah
Dalam kepedihanku yang lama dan dengan keyakinan masa kanak-kanakku
Aku mencintaimu dengan cinta yang seolah hilang dariku
Bersama para santo dan santa yang hilang
Aku mencintaimu dengan sepenuh hati
Senyum, air mata dan sepanjang hayatku dan jika tuhan menghendaki,
Aku akan semakin mencintaimu setelah aku mati

Lilian kew

Related Posts

I LOVE YOU
4/ 5
Oleh