Praktis dan Seksi Dengan Rambut Pendek (cewe)

Jika Anda sedang berpikir-pikir untuk mengubah drastis penampilan, coba saja papas habis rambut Anda. Contek model rambut pendek selebriti papan atas dan perhatikan mereka tetap terlihat cantik, bahkan seksi.

selma blairSelma Blair

Aktris ini memangkas rambutnya hingga pendek namun menggunakan poni samping yang melebutkan kesan tomboy.

katie holmesKatie Holmes

Berkat saran konsultan modenya, Victoria Beckham, Katie Holmes memangkas rambutnya dan menjadi wanita yang chic dan sophisticated. Tidak ada lagi rambut panjang yang mengingatkan kita akan gadis manis di Dawson’s Creek.

victoria beckhamVictoria Beckham

Setelah sukses memimpin geng Wags pesepakbola Inggris dengan rambut terlalu pirang, dan terlalu panjang, kini ikon sosialita ini menemukan jati dirinya sebagai wanita glamor berambut gelap dengan potongan pendek.

halle berryHalle Berry

Aktris ini adalah segelintir diantara yang konsisten mempertahankan rambut pendek. Dengan garis wajah sempurna dan warna kulit yang indah membuat Halle tidak perlu repot berambut panjang untuk memaksimalkan kecantikannya. Kini ia semakin berani dengan potongan Mohawk yang funky.

audrey tatouAudrey Tatou

Tata rambut Audrey cocok untuk Anda yang berwajah mungil dan rambut bergelombang. Biarkan rambut ikal Anda tertata natural untuk menegaskan layer.

sumber: http://www.astaga.com/content/praktis-dan-seksi-dengan-rambut-pendek


Related Posts

Praktis dan Seksi Dengan Rambut Pendek (cewe)
4/ 5
Oleh