11 Pengguna Twitter yang Mampu Menarik Perhatian Masyarakat


Twitter ternyata tidak hanya digunakan oleh masyarakat Amerika tapi juga oleh seluruh masyarakat di belahan dunia. Ashton Kutcher mampu menarik jutaan pengguna Twitter. Begitu juga dengan sembilan orang lainnya yang berasal dari negara yang berbeda.

Berikut 10 orang pengguna Twitter yang mampu menarik perhatian masyarakat di negara mereka masing-masing untuk menggunakna Twitter. 10 orang ini pula yang menjadi bukti bahwa Twitter benar-benar telah mendunia.

1. Ashton Kutcher (Amerika)
Kutcher merupakan aktor Hollywood yang juga suami dari aktris Demi Moore. Saat ini Kutcher memilikidua juta follower di Twitter. Postingan-postingannya kebanyakan sangat puitis dan filosofis. Namun terkadang, ia juga suka jahil memposting foto-foto candid milik keluarganya.

2. Stephen Fry (Inggris)
Fry merupakan orang ternama di Inggris yang dikenal dengan pemikiran-pemikirannya yang cerdas dan berkelas. Dia menggunakan Twitter hanya untuk terus berhubungan dengan teman, kolega dan penggemarnya dengan tidak menghadirkan dialog satu arah di Twitter.

3. Salam Pax (Irak)
Pax adalah blogger ternama asal Baghdad. Dia menggunakan Twitter untuk mendiskusikan topik-topik hangat seputar masalah di seluruh dunia, tidak hanya di Irak tapi juga di belahan bum timur tengah lainnya.

4. Ratu Rania al Abdullah (Yordania)
Ratu Rania merupakan satu-satunya orang kerajaan yang bergabung dengan Twitter. Ia menuliskan postingan seputar kehidupan sehari-hari yang ia jalani sebagai seorang ratu di Yordania.

5. Shahid Kapoor (India)
Selebrita Bollywood Shahid Kapoor menggunakan Twitter untuk memposting beberapa foto yang menggambarkan seting lokasi film. Beberapa juga merupakan foto seputar aktivitas 'dugem' yang dilakukannya di Mumbai, bersama teman-temannya.

6. Monsieur Dream (Prancis)
Monsieur Dream bukanlah nama aslinya. Meski tidak diketahui siapa nama aslinya, namun dalam profilnya tersirat bahwa Blogger 'Monsieur Dream' adalah seorang anak muda yang melek internet. Ia menggunakan internet sebagai dokumentasi kesibukan dirinya sehari-hari. Tidak hanya berupa teks tapi juga video satu menit.

7. Mano Menezes (Brasil)
Manager klub bola asal Sao Paulo, Brasil bernama Corinthians. Jika sepakbola adalah sebuah agama di Brasil maka Mano adalah pendeta tertinggi di negara tersebut. Akun twitter-nya selalu berisi penjelasan teknis tentang sepakbola dan manajemen yang diaturnya.

8. Pepper (Spanyol)
Ini adalah nama seekor keledai. Ia menggunakan Twitter dari peternakan tempat tinggalnya di Majorca. Pepper hanyalah sebuah ikon dari hotel mewah di Spanyol.

9. Problogger (Australia)
Akun milik Darren Rowse ini mengemukakan semua hal tentang blog di dalam twitter. Sebaliknya, ia pun mengeluarkan semua hal tentang twitter dalam blog-nya. Ia menyediakan informasi yang sangat berguna tentang platform jaringan sosial.

10. TheREALBoyzone (Irlandia)
Jika ingin mengetahui berita dan gosip mengenai Ronan Keating Cs, akun twitter ini layak untuk di follow. Ini memang benar-benar akun twitter milik boyband Irlandia ternama era 90-an, BoyZone.

11. Terselubung (Indonesia)
Gak kalah dari account-account twitter luar negri, account ini cukup menarik dengan me-tweet informasi-informasi yang terselubung seputar mistery, sejarah, mitos dan legenda, terkadang juga lelucon-lelucon yang unik. So, jangan lupa follow @terselubung

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/10-pengguna-twitter-yang-mampu-menarik.html

Related Posts

11 Pengguna Twitter yang Mampu Menarik Perhatian Masyarakat
4/ 5
Oleh